Rabu, 28 Juli 2010

something really... undescribed..

Semuanya dimulai pada malam ini,, kira2 pukul 9.25 malem... Temen gua dateng ke rumah, buat ngambil kertas hvs yg telah gua janjikan akan gua kasih utk tugas sekolahnya. Seperti biasa, kita ngobrol2 dulu... Dan seperti biasa, obrolannya tentang sekolah, apalagi kita sama2 baru masuk sma. Berbagai macam cerita seru kita bicarakan bersama, hingga berakhir pada masalah percintaan. Dia bilang, dia gak mau kalo dia diduain ato digantungin cuma gara2 si cewe kasian sama dia. Dan ada kalimat yg sangat nancep di pikiran gua,, begini,, 'kalo gua gak merasakan cinta, gak enak, mending gak usah' intinya gitu.. Entah kenapa, gua berpikir hal yg dia ungkapin sama dg apa yg gua rasakan. Gua ngerasa selama ini gua belom merasakan definisi cinta. Gua belom merasakan arti cinta yg sebenernya. Gua gak tau apakah ini dateng dari diri gua sendiri, ato dari org lain. Cuma, yaitu tadi, I haven't got the true meaning of love. Bukan berarti gua pengen putus ato apa, cuma, sepertinya gua harus melakukan sesuatu akan hal tersebut. Apa yg akan gua lakukan, gua juga belom tau pasti,, yang jelas I have to do something about it. Dan gua sangat tidak mengharapkan kisah cinta gua berakhir dengan lagu heartbreaker dari g-dragon ato tell me goodbye dari big bang..

Ahh,, bingunglah gua..

Lanjut kapan2 aja deh...
ooieLover out

Tidak ada komentar: