Jumat, 30 Juli 2010

That's real, I think...

Hai pembaca,,,

hmmm.. where do i have to start?

kalian semua tau, di posting yang sebelumnya, gua gak yakin sama apa yg gua lakukan... Seems like i can't do anything about it... Tapi, kejadian hari ini memberikan pedoman buat gua tentang apa itu cinta sebenernya, dan gua yakin, gua belom nyampe ke sana.

hari ini, gua maen ke rumah temen gua. Sebenernya, gua nemenin temen gua maen ke rumah temen gua. ngerti? *kayaknya gak*

well, you know, temen gua ini cowo, dan kita maen ke rumah cewenya yang emang temen sekelas dulu. *bagi yang udah tau, gak usah dibesar2in ya*

mereka emang udah lama jadian. sekitar 2 bulanan. dan dibandingin sama gua yang udah hampir setahun,, sumpah JAUH BEDA... gua bisa melihat bagaimana mereka begitu klop.. dan... gimana ya? gak bisa dijelasin dengan kata2...

kalo lo liat bagaimana mereka bercengkerama, bercanda, lo pasti bakal pikir mereka itu pasangan langgeng berapa tahun yang bener2 menyatu karena takdir.... gua sangat bisa melihat ada ketulusan dan kebahagiaan di dalam diri keduanya, hanya dari cara mereka bertatapan mata. Perasaan tulus mereka tuh bener2 keliatan dan gak ada matinya *lebay*. Bahkan, gua suka kegirangan sendiri kalo ngeliat mereka lagi ber-romantisasi uuyeah...

Di satu sisi, gua sempat membandingkan kehidupan cinta mereka dan cinta gua. dan yah, boleh dikata, beda jauh... dan gua sedih juga sih bisa mengatakan demikian... tapi, apa boleh buat, that's the fact.

bukannya gua gimana-gimana ya... tapi, jujur,, gua kecewa bisa kayak gini. Seems like God haven't given us a chance to be together. i don't really know what i'm thinking, but, i'm positive about that. Mungkin emang belom saatnya kita untuk bersama, karena, gua sama dia kayak biasa-biasa aja. dan sepertinya emang dunia kita agak berbeda.

apa emang sesulit ini ya utk mencintai orang lain?
apa benar kita masih saling memahami satu sama lain?
apa benar gua gak ditakdirkan punya cinta?

kacau banget nih...

ooieLover out

Tidak ada komentar: