Jumat, 30 Juli 2010

Christmas Heroes Back in Black

heii!
ooieLover here...

sodara-sodari,, mungkin kalian belom terlalu ngenal Christmas Heroes.. Tapi, CH adalah proyek gambar gua yang paling seneng gua kerjain. Entah kenapa. Mungkin, karena CH berasal dari orang-orang nyata yang hidup dan gua kenal.

Yah, back to judul. Jadi, rencananya, gua mau ngelanjutin kisah mereka. Setelah vakum beberapa waktu dan gua gak ada ide baru dalam mengembangkan cerita dan karakter CH.

So, the concept is, Back in Black... Jadi, mereka kayak reuni setelah beberapa tahun berpisah dan kembali dalam kemasan hitam... *?*

maksud gua,, jadi kyk outfitnya hitam-hitam semua gitu.. dan ada beberapa perubahan pada senjata... tapi ya intinya mereka akan kembali menyelamatkan hari Natal...

concept artnya mendatang yaaa...
masih dalam proses... okok??

ooieLover out

Tidak ada komentar: