Sabtu, 03 Juli 2010

Adventurous Holiday

Hey guys! Balik lagi sama gua, ooieLover, di Fantastic.Sushi! akhirnya gua ngepost lagi di FS,, sempet gak ada ide mau ngomongin apa sebelumnya... Gimana kabarnya semua?? bae2 aja kan?? Liburan pada kemana??? Gua pengen cerita nih... Liburan gua seru banget!

Jadi, selama liburan,, gua gak pergi kemana2.... HEHE.. cuma, gua berpetualang sama game2 gua di XBOX 360... Pertama, gua bantuin Bayonetta mencari jati dirinya dan masa lalunya di Vigrid.. Disitu, ada banyak monster yg kyk malaikat gitu, cuma jahat mode on... Sampe akhirnya gua berhasil mengingatkan Bayonetta akan masa lalunya... Setelah itu, gua mencoba utk menolong Prince Malik di Persia... Agak susah sih ngelawan tengkorak yg kalo keluar langsung jebret 30 orang... Tapi, masih gua usahakan... Ketiga, gua nolong salah satu Prince dan Princess Elika di Persia juga... Ngelawan 4 roh jahat... Agak ribet ngelawannya... tapi jurus2nya prince dan princess ciamik! Yang keempat, gua ikut2an jadi alien dan nolongin temen2 alien gua serta memusnahkan manusia di Alien vs. Predator... Asik banget bisa merayap di dinding... Buntutnya panjang dan bisa buat nyerang musuh juga... KEREN! Nah, abis itu, gua masuk acara tv Split/Second sebagai seorang pembalap yg harus menghindari rintangan berupa ledakan2 di jalanan, dan tetap pada jalur agar bisa mencapai juara 1... Gua sempet ikut masuk ke neraka bareng sama Dante, cuma agak males ngelanjutinnya... Akhirnya, sekarang gua lagi bantuin Commander Shepard ngelawan The Collector di Mass Effect 2... Lagi nunggu game2 seru lagi nih buat berpetualang...

Gimana teman2? Kalo liburan kalian,, kemana aja??

Tidak ada komentar: