Senin, 25 Januari 2010

Tes Masuk SMA Kanisius

ARGHHHHHHH! AKHIRNYAAAA!

Minggu kemarenn,, gua stress..
Nyokap gua nyuruh2 gua ikut tes masuk di SMA Kanisius..
Pertamanya sih gua gak mau.. Cuma lama-lama gua penasaran.. Yodah,, gua nyoba aja..
 
Jumat, 22 Januari 2010
Gua pulang sekolah langsung ke Kanisius,, tadinya sih berminat untuk mengundurkan diri.. Apalagi gua datengnya rada telat... hehehe.. Namun,, setelah diceritain sama temen gua yang tes hari Kamis,, gua jadi penasaran..Untungnya nyokap gua bawa baju sama spatu OR,, gua pun memulai tes kebugaran.. Pertama dikumpulin di Aula... Sepatu gua udah 'halus' jadi gua mesti ngesot2 kalo mau balik arah,, kayk ngeDRIFT gitu,, hahahahahaha.. Yodah,, gua lanjutkan ke Bleep Test di Sport Hall.. Gua berlari sampe level 5.4.. Capek banget.. Gua belom makan,, begitu mau lari,, dikasih Pocari Sweat.. Beuh,, sakit perut dah gua...

Minggu, 24 Januari 2010
Gua yang tadinya ogah ikut tes tertulis, karena bahannya bejibun, akhirnya ikut tes juga.. Hanya dengan modal KKS dan gak selese belajar lagi... Mantep dah.. Gua mengerjakan soal biodata yang diberikan.. Gua sekelas sama temen SMP gua.. Walopun gua belom selese ngerjain,, soalnya udah diambil.. Abis itu,, gua ngerjain tes tertulis.. *bahannya Mat, IPA, sama Inggris* dan soalnya parah.. Gua bingung ngerjainnya.. Tapi untungnya gua selese.. YEAY! Dan terakhir,, tes wawancara.. Gua diwawancara sama guru2 SMA disana.. Dan ternyata, salah satu guru yang mewawancara gua adalah temen kakek gua sewaktu kakek gua masih mengajar di CC.. Gile,, nostalgia deh.. Jadi kangen kakek gua.. Lanjut!! Jadi itu gua berada di CC dari jam 8 pagi ampe jam 4 sore.. BEUH! MANTEPH! 

Fiuhh,, capek euy! Tinggal nunggu hasil deh nanti hari Jumat.. Semoga aja gua keterima.. AMIN!

we are super juni~OR!

2 komentar:

miss nandd mengatakan...

aminn!!
bejuang truss!! kamu pasti lulus lahh!! ahahahha
jaga kesehatan yaa, jgan kecapean.. ntar sakit..
Fightingg!!

Joshua Leonard mengatakan...

Hahah jadi dek2kan nih mau masuk Kanisius zz