Senin, 11 Januari 2010

Saengilchukaehamnidaa~!

Hahahahahahahaiiii!
Selamet taun baru untuk semuanyaaaa..
Hari ini,, 110110,, gua merayakan ultah gua yang ke 15.. WUEHEHEHEHEHEE!
Senang rasanyaa.. Walopun sempet dilanda kepanikan,, tapi masa itu telah berlalu.. Sekarang saatnya bergembiraaa.. buka hari yang baru~! hahahaha

Jadi,, Malem-malem,, gua dapet sms dari 3 orang.. Trus, jam 5 pagi,, gua dibangunkan oleh telepon dari Kakak gua di Bandung.. Ngantuk banget.. Trus,, gua dikasi kado yang Kakak gua siapkan buat gua.. Mantep.. Rubik's 360~! Setengah jam gua baru bisa masukin satu.. hehehek.. Trus, gua pergi ke sekolah.. Dan, temen jemputan gua memberi selamat.. SELAMAT! Mulaelah,, gua mendapat teror greetings dari banyak temen guaa.. TERIMA KASIH SEMUANYAAAA! Senangnyaa.. Gua pulang,, dan gua dibikinin Nasi Kuning.. MANSTAPPHH BANGETTTT! Mana ada Cheese Cake juga lagiii.. MANTEP ABISSS! Seneng banget guaaa...

Gua harap tahun ini,, gua makin bisa memperbaiki hidup guaaaa.. AMIN!

Saengilchukaehamnidaaaa~!!!! 

Tidak ada komentar: