Senin, 11 Januari 2010

Time To F.cuz

It's time to F.cuz,, baby!

Gila,, gua lagi tergila2 segila2nya sama Boyband Korea bernama F.cuz Band ini terdiri dari 4 orang cowo *yaiyalahhh* bernama Kan, Jinon (leader), LeeU, sama Yejun (maknae).. Mereka baru aja debut pada tanggal 8 Januari kemaren.. dengan judul lagu Jiggy.. Dance lagunya seru, enerjik,, ditambah dengan musik yang ceria,, terbentuklah keserasian lagu yang sempurna.. Baru kali ini,, gua ngefans sama boyband baru,, bahkan sebelum mereka debut.. *dengan melihat beberapa preview di allkpop.com* Lagu mereka bener2 bersemangat,, jadi bener2 ngebantu gua bangun tidur dan ngawalin hari2 gua di sekolah.. Bener2 ceriaaaa! Senangnyaaa~! Mereka punya official fansclub bernama F.cuzed.. Di website fansclubnya,, kita bisa dapet lirik, bahkan game2 seru di ala suntuk.. seru bangettt.. Maka dari itu.. Gua gembiranya setengah mati.. Gua harap kalian semua juga jadi ikut tertarik.. Lihat aja MVnya di Youtube.. kerennnn.. Me like it!

Tidak ada komentar: