Jumat, 19 Februari 2010

Turn Your Body 360 Degrees Around

WUAHHH!

AKHIRNYA! gua bisa kembali buka blog untuk post SuSHiLiFe gua.. NYEHEHEHEHEHE!

dan AKHIRNYA! ide gua buat bikin posting tentang something berbau 360 derajat dapat tercapai.. Gimana enggak,, gua udah menunggu suatu barang untuk melngkapi posting gua ini dari 1 bulan yang lalu... dan AKHIRNYA! barang itupun nyampe dan berhasil gua miliki... *YEAY!

Back to topic.. So,, gua memiliki ide untuk membuat posting tentang benda dengan sebutan 360.. Tentunya setelah mendapat sebuah kado ulang tahun dari keluarga gua.. Dan, entah kenapa,, hadiah yang mereka berikan buat gua itu selalu berbau 360.. Mungkin di balik semua hadiah itu, tersirat sebuah pesan, ...bahwa gua harus bisa merubah diri gua 360 derajat menjadi yang baru... Jadilah, gua melengkapi kehadiran benda 360 tersebut dengan posting blog ini..

Sebut saja Rubik's 360,, sebuah permainan pengasah otak dan pikiran yang gua dapet dari kakak gua... Saat memainkannya, gua emang perlu mengasah otak dan pikiran gua buat ngemasukin bola-bolanya ke dalam kotaknya dan nge-lock bola-bola itu di dalamnya, tanpa mengeluarkan yang lain... Dari situ, gua belajar bahwa semau yang gua kerjain pasti ada jalan keluarnya.. Dan untuk menemukan jalan keluar itu, gua harus mencoba menggunakan beberapa cara yang ada, tentunya yang baik dan benar.. Dan, dari permainan itu pula, gua juga belajar bahwa gua harus bersabar dan kreatif dalam mengerjakan sesuatu.. Jadi gak boleh mudah tersinggung dan menyerah gitu aja.. Hal ini terlihat dari cara gua menyelesaikan Rubik's 360 ini dengan menggunakan cara yang unik... Hehehehhh..

Yang kedua adalah XBOX 360,, mengagetkan memang.. melihat orang tua gua bersedia membelikan gua sebuah XBOX 360 di saat suram penuh modul ini.. Haha.. Ini nih yang berat.. Sebelum gua menyentuh tuh barang aja,, gua bikin kontrak sama bokap guaa.. *apa banget bahasa guaa* untuk mengikuti aturan mainnya.. Kalo kagak,, nanti yang punya XBOX 360nya bukan gua lagi, tapi bokap gua... And, of course, I won't let it happen...! So, taat pada peraturan itu perlu.. agar ke depannya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkannn.. HAHAHAHAHA! *too much is beautiful*

Those are things that I've learnt from my birthday presents.. 

Gua harap bisa membangun niat lo-lo pada buat menjadi orang yang lebih baik...
okok?

SIPSIPSS! see y'all later

ooieLover signed out!

Tidak ada komentar: