Minggu, 15 November 2009

McDonald's Yum-Yum!



Hari ini, hari Minggu 15.11.09, gua ama nyokap gua pergi ke McDonald's a.k.a McD sehabis pulang gereja. Perut gua yang sudah berteriak minta makan *TOO MUCH* akhirnya bisa dapet makanan lezat.. Kira2 gua masuk McDnya pukul 09.00 pagi.. Trus, gua beli dah tuh menu makanan. TERNYATA,, *TOO MUCH* menu makanannya beda, kayak breakfast menu gtu;; Jadi gak ada tuh yg namanya Cheese Burger dkk. Yang ada McMuffin Burger, Hot Cake, dan *kesukaan gua* PaNas Spesial.. Untung PaNas spesial kagak dimenuin.. Jadi tiap waktu tersedia.. khekhekhekhe.. So,, nyokap gua beli Egg McMuffin sama Kopi,, gua PaNas Spesial *slurp* dan Icy Blue Float.. Nyam-nyammm! ENAK TENAN! Gua kira, McD di Perempatan Gaplek gak ada WiFi ama kompunyaa,, ternyata ada.. Jadi gak perlu jauh2 minjem kompu McD Alam Sutera dehh.. Hha..

Oia, trus gua ketemu mantan guru mat gua,, Pak Bernard.. bersama dengan istri dan kedua anaknya..




Tidak ada komentar: