Kamis, 26 November 2009

Kedudunan Seorang Putri 2: Kisah Berlanjut

Gua punya beberapa kisah dimana Putri, temen sekelas gua, membuat kpala gua pusing dan tembok benjol akibat HEADBANG!
Begini ceritanyaa:

Adegan 3:

Putri : Opera House isinya apaan sihh??
Toni : Bangku buat nonton operaaa
Putri : Hah? Buat lomba?? *budek*
Gua : Buat nonton operaaaa! Tau opera gak lo??
Putri : ..... Gua taunya Oper Van Java..
Gua : HEADBANG!!
Nike : Haduhhhh Putriiiii....
Putri : Kalo ada bangku buat nonton opera, trus, gak ada panggungnya dong??
...
Gua : HEADBANG!!
Putri : Kan gua tanya pertama kali Opera House isinya apa??
Gua : Ya, iyaa...
Putri : Oh, iyayaa..
Gua : HEADBANG!!

Adegan 4:

Gua, Nike, dan Putri tengah mengobrol tentang ujiann...
Putri : Iya, nanti ada ujian gelombang C..
Gua : Hah?? Gelombang C??
Putri : Iya,, buat yang gak lulus..
Gua : AAHHHHHHHH, LO JANGAN NAKUT-NAKUTIN GU LAHHHH!
Putri : Nggak lahhh...
...
...
...
...
Putri : Gua juga takutt..
Gua : HEADBANG!!

Adegan 5:

Sari : Jangann.. Punya orangg...
Gua : Punya orang apa punya orangg??
Nike : Bukan orang,, tapi pohonn!!
Putri : Punya siapa sih??
Gua : Punya biji!!
Putri : Punya bebe ato punya biji??
Gua : Biji!! Emang lo tau biji siapa??
Putri : ....................gak..................
Gua : HEADBANG!!

Tidak ada komentar: