Kamis, 19 November 2009

Kedudunan Seorang Putri

Gua punya temen di kelas gua,, namanya Putri.. Dia orangnya sopan, manis, baek banget, cuman sayang.. POLOS..

Jadi gini,, di kelas dia suka agak lemot waktu diajak ngomong.. Tapi gitu2 dia pinter.. MANTEP KAN??

Nah, kita mulae saja dari adegan pertama:

Gua: iya, itu kok kujawa sih?? Harusnya kan kujawab.. hahahahahahah *mengutip note teman* 'Hanya ada satu pertanyaan yang tidak bisa kujawa..' hahahahahahaha...
Putri: Hah?? Kok kujawa, gus??
Gua: *desperately* Fiuh.. Put, cpake gua ngomong ama lo..
Putri: Ohh, Kalo capek tidur...
Gua: HEADBANG!!

adegan dua:

Putri tengah menyanyikan lagu musikalisasi puisi kelompok kita..
Putri: Bagus ya gus lagunyaa..
Gua: Iya-iyaa..
Putri: *menyanyikan lagunya dan sampai di bait kedua* lelah te...??
*lupa liriknya* lelah te...??? ...namun bara tumbuh searahhh.... *langsung lanjut ke reff*
Gua: HEADBANG!!

Gua jadi kasian sendiri ama Putri.. yang sabar ya Put,, gua juga kasian ama si tembok.. gua HEADBANGin mulu...

Tidak ada komentar: