Sabtu, 05 September 2009

It's so Touchy..

Baru-baru ini kakak gua ultah.. *udah lama juga sihh* trus, gua sepakat ama kakak gua buat beli hape yang sama, yaitu Sony Ericsson W508i,, hape yang membuat kita WAH saat melihatnyaa..

Namun, setelah beberapa lama melihat tipe2 hape yang lainnya, kita berdua langsung menikung jauh dari rencana semula, berHAPE kembar.. Tiba-tiba saja kakak gua suka banget sama Nokia E71.. dan gua, secara tiba-tiba juga, langsung MENCINTAI hape yang menurut gua bagus.. Nokia 5800 XpressMusic.. Nah, mulae dah,, bapak gua bae setengah mati dan akhirnya membelikan gua sebuah teknologi komunikasi *bahasanya,, ckckck* bernama Nokia 5800 XpressMusic.. gua sangat senang dengan kehadiran hape baru ini.. *hohoho* 

Yang membuat gua tertarik dengan hape ini adalah, hape ini full TOUCHSCREEN.. buset dahh,, seru banget mencet2in layarnyaa.. kedua, hape ini memiliki KELEBIHAN stylus.. soalnya bisa make tangan, ada stylus kayak PDA gtu *yang kayak pensil* dan ada tambahan lagi,, stylus yang dijadiin gantungan kuncinya.. bentuknya juga unik,, menyerupai pick gitar.. hahahahhahahahaha.. temen gua aja ampe TERKECOHH.. Trus,, agar hape ini gak kepencet2 saat dikantongin,, *maklum, layar semua isinya* maka hape ini dilengkapi dengan pengunci di bagian sampingnya.. *jadi bisa dilock pake tombolnya* rada sama dengan hape gua sebelumnya.. Pokoknya ni hape sangat mebantu gua menghilangkan rasa kebosanan dimanapun saya berada.. *halahh,, apa sih?!* Trus,, hape ini bisa make tombol qwerty pas sms,, jadi serasa megang BB seri terbaru.. hha.. Walopun gua gak dapet yang warna biru, cuma gua tetep bersyukur udah dapet hape secanggih ini.. Terima kasih, Tuhan..

Tidak ada komentar: