Sabtu, 05 September 2009

Love the Shoes of LV!!


Gua lagi tertarik sama band-band Korea,, maka dari itu, gua sering sekali mengecek apakah ada info terbaru ttg band-band Korea di allkpop.com

Pas gua lagi nyari,, gua mendapati seorang G-Dragon,, personel Big Bang yang sedang naik daun karena solo albumnya,, disponsori oleh Louis Vuitton.. bayangin,, dya orang pertama dari Korea yang disposori oleh brand terbesar sedunia.. Louis Vuitton.. Oh-Oh!

Yang makin bikin gua tertarik lagi,, dya dikasi sepatu asli LV dengan desain sedemikian rupaa..
Dari situ, yang bikin gua tertarik untuk liat jadi bukan GD lagi, melainkan si sepatu LVnyaa..

Bayangin donkk.. sepatunya tuh bagus GILA! *menurut gua*
dan harganya $860.. kagak murah cuyy.. tapi tetep aja kerennn...

Coba aja gua bisa dapet sepatu kayak gitu,, gua udah ngibrit ke rumah,, ganti sepatunyaa.. dan tuh sepatu akan gua pake teruss.. KYYAAAAA!

Meskipun warna solnya kurang apik *pink* tapi tetep aja gua sukaa.. modelnya tuh sangat menggambarkan LV..

Tidak ada komentar: