Minggu, 23 Agustus 2009

Monster Hunter 3: tri~, Can't Wait to See



AARRRGGGGHHHHHHH!!!
Kemaren gua pergi ke TerasKota.. tempat hang out baru di deket Ocean Park BSD..
Tujuan utama gua sih pengen nyari kado ulath buat Kakak gua..
Nah,, bergitu gua nyampe Gramedia,, gua gak sengaja ngeliat dan KEPINCUT sama sebuah majalah tentang game yang biasa gua beli,, yaitu majalah Z****..
Cover depan majalah itu adalah game Monster Hunter,, yang biasanya misinya ngeHUNT monster *yaiyalah..!* sama upgrade senjata serta armor..
yang bikin gua tercengang dan terkagum-kagum adalahh,, monster/naga yg menjadi icon dari game ini udh ganti.. dan lebih kerennn.. Yang biasanya terbang,, tapi yang ini tampak mempunyai dua tanduk dan tanpa sayap.. mantapp~
Gua belilah tuh majalahh..
Nah,, stelah gua beli majalahnyaa,, gua langsung nyari halaman yang MENGUPAS tentang Monster Hunter 3.. dan ternyata.. 

iconnya MH3 adalaha seekor naga airr!!!!!! KYYYAAAAAAAAA!!!!
GILA.. kerenn bangetttttttttttt!!!!!! *lebay mode: on

Namanya Ragiakurusu.. tampak fisiknya keren bangett.. selain itu,, kali ini,, player bisa berenang dan ngeHUNT monster di bawah airrrrrr...... WAAAAAHHHHHHHH!!!!!!

GUA TERTARIK SAMA MH3!!!!

Semoga MH3 ada gamenya di PS2.. AMIN!




Tidak ada komentar: