Kamis, 20 Agustus 2009

Korean Band ATTACK!!!

Buset dahh,,

Akhir-akhir ini, gua lagi suka banget sama band-band asal Korea.. (band yang dimaksud adalah boy band,, bukan band dg gitaris, bassis, drumer, vokalis, dan teman2nyaa..)
Semua itu berawal dari kakak gua yg dikasitau temennya buat nonton serial Korea yang seru, BBF. Dari situ, kakak gua mulae dikenalkan oleh temennya sama band-band korea..

1. SHINee.. personil: Onew, Jonghyun, Key, Taemin, dan Minho -- lagu-lagu yg gua suka: Stand By Me, Juliette, Love Like Oxygen, Amigo, Replay

2. Super Junior.. personil: Leeteuk, Donghae, Kibum, Siwon, Heechul, Kyuhyun, Yesung, Sungmin, Ryeowook, Shindong, Eunhyuk, Kang-in, dan Han Geng -- lagu-lagu yg gua suka: Marry U, Sorry Sorry, Dancing Out, Don't Don, A Man In Love (original and remix version), Let's Not*, Rokkugo*, Chotcha*, Haengbok, Neorago/It's You, She Wants It, Why I Like You, Reset, Monster, Cooking? Cooking!*, Ai Ni Ai Ni*, sama Wonder Boys
* Lagunya dinyanyikan oleh beberapa personil saja.. dan dibentuklah SuJu (begitu kami memanggilnya) baru yakni Super Junior T, Super Junior H/Happy, Super Junior M, dan Super Junior K.R.Y..

3. SNSD atau Girls Generation.. personil: Taeyeon, Yuri, Yoona, SooYoung, Sunny, Hyoyeon, Jessica, Tiffany, dan SeoHyun -- lagu-lagu yg gua suka: Gee sama Genie..

4. Big Bang.. personil: TOP, G-Dragon, Daesung, Seungri, sama Taeyang -- Lagu-lagu yg gua suka: Gara-Gara Go!, Heartbreaker*, Sunset Glow, Top of the World, sama Lollipop**
*Itu singlenya si G-Dragon (GD) di album solo terbarunya yg baru aja rilis..
**Big Bang nyanyi bareng 2NE1.. girl band asal korea jugaa..

5. DBSK atau TVXQ.. personil: U-Know, Xiah Junsu, Hero, Max, dan Micky -- Lagu yg gua suka: Share The World/We Are..

6. SS501.. personilnya sih gua gktw secara rinci,, tapi lagu-lagunya mereka keren-keren,, diantaranya.. Deja Vu, Because I'm Stupid, Making a Lover, sama Coward..

Coba cari lagu-lagu di atas..
sumpah..
kerenn banget..

Tidak ada komentar: