Kamis, 26 Mei 2011

VCD/DVD Rental Rules!!

Hi Guys!

Di post gua bulan November tahun lalu, gua mention film Skyline. Yaaa, film yang katanya gak seru. Gua udah lumayan kebelet pengen nonton beberapa film yang gua gak sempet nonton, dengan membeli DVD. Tapi, hari untuk membeli DVD itu tidak pernah datang HIKS-HIKS TO THE MAX

On a holiday, Kakak gua pulang. Karena gak ada tontonan, Kakak gua mengajak gua pergi keluar rumah dan memperkenalkan gua dengan tempat sewa film! YEAH! Thanks to the VCD/DVD Rental, I've watched so many movies that I couldn't watch!

Yap! Skyline was the first movie that I rented. The movie was good enough to watch. Dan, Kakak gua meminjam beberapa film Indonesia, yang membuat gua jadi demen sama film-film Indonesia. Well, bukan film yang horor-horor gimana gitu, tapi lebih ke film yang romantis, atau tema perjuangan. Yaaa, kayak Get Married 1 & 2, dan serinya Merah Putih. Selain itu, film-film lain belom membuat gua terpukau, sebagai penggemar film.

Intinya, akhir-akhir ini gua lagi demen nyewa DVD. Feels like, renting movies is my new hobby HAHAHA. Gua berharap aja bakal banyak film yang bisa gua pinjem dan seru untuk ditonton. You know, nyewa film gitu udah gak banyak digandrungi lhoo... Padahal, di tempat sewa aja DVDnya baru-baru. Harganya lebih murah juga daripada harga beli DVD. Mending rental kan jadinya? Tapi, tetep aje, lo mesti ngembaliin film-filmnya tepat waktu, kalo gak ya denda tanggung pribadi HAHA...

See you on the next post! Happy renting!! :D

1 komentar:

wea mengatakan...

AKU TAU FILM-FILM BAGUUUUUUS!