Rabu, 16 Desember 2009

Confession of a Broken Heart

ARGH! 
akhir-akhir ini gua lagi males di rumah. Gua jadi sering mikir sendiri,, what makes me different from the others?? Kenapa temen-temen gua bisa bangga dan bahagia dengan hidupnya?? Dan kenapa gua gak bisa rukun ama keluarga gua..??

SO CONFUSED

Apa mungkin karena gua gak sebaik kakak gua?? Apa mungkin gua gak sehebat kakak gua?? It's like they love her more than me.. *sigh* Can't live like this.. I've tried my best to make them proud, but I can't.. I don't know what to do..

ARGH!
seakan mereka lebih mementingkan kakak gua daripada gua sendiri. Gua inget masa kecil gua, dimana bokap gua bilang kalo dya ama gua lahir di hari yang sama, dan dya bilang kalo bapak anak lahir di hari yang sama, gak bisa rukun di keluarga. What I hate is, bokap gua percaya akan hal tersebut. Gua gak suka. dan beneran kejadian,, kita gak bisa akur. Great. dan gua jadi inget, ortu gua bilang, mereka ngebantu kakak gua ngerjain PR,, dan mereka sengaja ngebiarin gua ngerjain sendiri, biar mandiri katanya. Mereka bilang kalo anak kedua gak boleh dimanjain.. Dua kata, SAKIT HATI..

SO SAD

Gua suka mikir,, mereka lebih care ama kakak gua.. Sedihh.. Kelihatan jelas banget,, pas gua sakit,, nyokap gua cuma nelpon, dan nyuruh gua ke dokter.. Pas kakak gua sakit,, nyokap gua ampe ke Bandung,, cuma buat nemenin dya doang.. Kesell.. Kamar kakak gua didesain jadi bagus,, sedangkan kamar gua?? Udah kayak apaan aja berantakan banget,, mana ada banyak baju gantung2 gitu.. dikira tempat laundry apa?! Bete.. Kakak gua yang pulang malem, padahal masih di Bandung, nyokap gua udah setengah mati khawatirnya.. Giliran gua,, pulang subuh juga gak peduli.. Cool.. but so SELFISH..

Gua serasa menjadi duri dalam daging..

Sedihh

Sedihh

I'm out..

2 komentar:

miss nandd mengatakan...

sabar y,say...
pasti mksd mereka baek kok..
cuma mereka susah bwt ngungkapinnya..
kamu coba ungkapin aja..
coba jujur...
pasti mereka ngerti kok...
yakin deh..
pkoknya sabar ya..

Anonim mengatakan...

jangan lebay gus, gada ortu kayak gitu sama anaknya.. sekarang gini aja, coba lu pikirin sisi positifnya kalo ortu lu gak biarin lu ngerjain pr sendirian, mungkin lu bakal jadi anak manja pas lu gede dan ga akan bisa stand up sendiri ! mereka mentingin kakak lu karena kakak lu itu cewek gus, apalagi tinggalnya jauh dari lu bertiga jadi wajar, lu pikir lu doang yang ngerasa gitu? gue juga gus! Tapi karena kakak gue tinggalnya lebih jauh dr bandung, bonyok gue keseringan nelpon sampe gue bahkan sempet jadi terlantar tapi gue mikir POSITIF ! Bener kata cewek lu gus, coba bilang ke bonyok, apa yang lu sebelin, kadang" jujur (aplg nyablak) itu diperluin